Penyebab payudara mengecil pada wanita

Penyebab payudara mengecil termasuk wilayah yang menyangkut privasi seorang perempuan sampai kenapa buah dada jadi menyusut jadi tak semontok dulu. Lalu apa akibat kalau susu sudah jadi kecil dibanding saat masih gadis /awal menikah ?

Kadang para wanita bertanya tanya mengapa payudara tiba tiba mengecil tanpa mengerti hal yang menyebabkan masalah berkurangnya kemontokan tersebut. 

Mengecilnya ukuran payudara biasanya disertai dengan bentuk buah dada yang mengendur atau menjadi lebih lembek dari sebelumnya. Apakah memang ada faktor yang menjadi penyebab payudara mengecil pada kaum wanita ?

Untuk menjawab pertanyaan ini, ada baiknya kita membuka pikiran dengan kajian ilmu medis dan juga non medis, sebab dalam lintasan kehidupan kadang ada hal yag harus diyakini kebenarannya meski itu tak bisa diterima dengan logika.  

Payudara besar yang mengecil secara tiba tiba haruslah diteliti secara cermat, sebab secara natural, tiap payudara baru akan mengecil ketika usia mulai beranjak tua. 

Saat seorang wanita masih dalam tahap pertumbuhan, mengecil-nya payudara bisa diakibatkan oleh adanya kesalahan seperti meremas dengan pola yang tidak tepat dan merusak sel sel yang sedang berkembang ke arah pembesaran payudara. 

Maka sangat dianjurkan agar ketika cewek berpacaran untuk menjaga kehormatannya, karena godaan buah dada diremas pacar sangatlah besar (mungkin anda pun mengalami walau harus malu malu mengakui jika payudara sudah diremas remas). Terlebih bila cewek tersebut memiliki payudara besar dan tampil dengan buah dada montok agak terbuka.

Mungkin sebagian pembaca ada yang pernah mendengar jika meremas payudara bisa membuat payudara menjadi cepat besar, ini hanyalah mitos bukan sebuah kebenaran medis. 

Dalam tinjauan ilmu medis, tak ada kaitan antara bentuk payudara yang diremas dengan perubahan bentuk menjadi lebih besar. Tanpa diremas pun. payudara akan berubah menjadi besar alami asal pasokan hormon estrogen masih tersedia di dalam tubuhnya.

Meremas payudara untuk membesarkan buah dada adalah sebuah saran yang keliru dan tentu saja berdosa bila mereka belum diikat oleh tali perkawinan yang sah.

Penyebab payudara mengecil yang paling vital adalah karena faktor usia,semakin tua usia wanita maka akan semakin mudah pula buah dadanya mengecil. Terlebih ketika wanita sudah tak memiliki asupan nutrisi yang mengandung hormon estrogen. 

Masalah usia yang menyebabkan payudara mengecil taak bisa dilawan oleh siapapun, mau tak mau tiap wanita akan mengalami punya payudara kecil seiring dengan berjalannya waktu.

Para wanita hanya bisa mencegah pengecilan payudara yang terlalu cepat dengan melakukan beberapa langkah seperti merawat payudara dan menjaga kesehatan buah dada secara teratur. 

Sangat dianjurkan agar kaum perempuan juga jangan suka minum kopi, karena sebagian zat yang terkandung dalam kopi bisa membuat payudara jadi mengecil lebih cepat. 

Selain itu hindari minuman beralkohol dan juga nikotin, selain merusak kerja syaraf, kebiasaan meminum minuman beralkohol akan merusak syaraf dan mengganggu kerja organ tubuh.

Kenapa bisa payudara mengecil lainnya adalah karena sering tertekan oleh beban batin di dalam rumah tangga atau terlalu lama memendam rasa sakit hati kepada orang lain. Istri yang sering disakiti oleh suaminya punya kecendrungan mudah berubah payudaranya ke arah yang lebih kecil dalam waktu singkat. 

Hal lain yang menyebabkan payudara mengecil juga bisa berasal dari unsur yang melibatkan ilmu spiritual, ada sebagian orang sakti yang bisa membuat bentuk payudara mengecil saat si wanita tak bisa menjaga sopan santun dalam berperilaku atau menghina penampilan mereka.

Ingatlah... sebagian besar orang sakti itu jauh dari kemewahan dan jarang memakai pakaian layaknya orang di dunia, tapi mereka adalah orang orang yang dekat dengan Tuhan Semesta Alam dan punya kekuatan doa yang tak bisa disamakan dengan semua orang. 

Saat wanita menghina mereka maka Tuhan yang akan memberi balasan keburukan seperti penyakit dan juga bisa berpengaruh pada ukuran payudara yang mengecil.Payudara mengecil juga pernah terjadi pada wanita yang hidupnya serba tak memakai aturan,wanita ini memang sangat cantik,seksi dan punya payudara besar.

Namun saat dia masih muda, si wanita suka mempermainkan ketulusan cinta lelaki dan dia hanya mencari keuntungan dari sisi materi. Saat usianya menginjak 24 tahun, entah mengapa bentuk payudaranya tiba tiba mengecil dan wajahnya pun tampak kurang menarik. 

Usut punya usut, teman dekatnya menceritakan semua perilaku sewenang wenangnya pada para mantan kekasihnya, dan mungkin perbuatan jeleknya itu menjadi faktor yang menyebabkan payudara mengecil. 

Lalu adakah solusi bagi wanita muda yang terlanjur buah dadanya mengecil sebelum waktunya ? Sebenarnya ada, hanya saja tidak semua wanita mengetahui rahasia akibat gaya hidup yang sudah terlalu modern. 

Caranya sangat rumit kalau digambarkan dengan akal sehat, sementara sebagian wanita modern kurang bisa percaya pada segal hal yang tidak masuk akal.Perempuan yang buah dadanya mengecil akibat tindakan tertentu lebih percaya kepada obat obatan atau anjuran yang disampaikan oleh kalangan medis. 

Tetapi kenyataan berbicara lain, mayoritas perempuan yang menggunakan cara cara modern mengalami kegagalan meski sudah menghabiskan uang puluhan juta rupiah.Mereka mempercayai hal hal yang masuk akal meski nyatanya tidak membawa perbedaan apapun setelah pemakaian obat tersebut. 

Dengan kata lain, payudara tetap mengecil, malah nampak makin kelihatan tidak ideal hingga kemudian mencoba obat obatan baru yang dikatakan lebih modern lagi. Hasilnya tak jauh beda, banyak yang mengalami kegagalan alias tidak berhasil mengubah ukuran payudara yang sudah terlanjur mengecil.

Berbeda dengan sebagian kecil wanita yang mau mengambil langkah lain, sayangnya keputusan yang diambil cukup terlambat , sebab mereka baru menempuh cara yang kurang masuk akal di akhir upayanya. Mengapa ,apakah karena tidak tahu atau menganggap enteng terhadap cara yang tidak masuk akal untuk mengatasi payudara yang mengecil? 

Sebagian alasan karena mereka yakin lho yang masuk akal saja tidak memberi dampak , bagaimana dengan cara yang kurang bisa dicerna dengan akal sehat ? 

Itulah pikiran manusia modern , tidak salah punya pemikiran seperti itu, tetapi apakah anda mau terus terusan membeli produk yang tak memberi manfaat apa apa hanya karena produk itu dinyatakan masuk akal dan sudah sesuai saran dari tenaga medis ?

Langkah yang agak lambat itu disadari oleh Nona Wien, yang di awal tahun 2016 masih menempuh kuliah S2 pada salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Ia sudah mencoba berbagai jenis produk dengan satu maksud mengembalikan lagi ukuran payudara yang nampak mengecil.

Tanpa berhitung dengan banyaknya uang yang sudah dikeluarkan, lama lama ia menyadari bahwa solusi tidak harus terpaku pada obat obatan saja. Ia mencoba mengikuti saran sahabat dekatnya yang dulu punya payudara kecil tetapi saat ini sudah nampak jadi lebih kencang, berisi dan montok.

Meski agak malu, tetapi nona wien berusaha menanyakan secara langsung hingga diperoleh satu informasi penting bahwa temannya itu mendapatkan satu solusi yang tidak memakai obat obatan, baik itu obat herbal ataupun obat modern berbahan kimia.

Lalu nona wien bertanya dalam hati sambil menduga duga , kira kira apa gerangan yang dipakainya, apa ia memakai ramuan tertentu ? Tetapi tebakan nona wien salah, sebab sahabatnya juga tak menggunakan ramuan apapun. 

Saat itulah nona wien menyadari bahwa kemampuan akal sangat terbatas, apa yang dianggap unggul oleh kalangan medis belum tentu tepat bagi pengguna. Ia masih ingat bagaimana jutaan uang sudah dihabiskan hanya untuk konsultasi , membeli kapsul , obat dan lain sebagainya. 

Sampai akhirnya sahabat yang lebih dulu berhasil itu mengatakan kalau ia sudah dibantu oleh seseorang dengan cara alami dan belum pernah ditemukan dimanapun. Bagi yang ingin menggunakan cara tersebut maka harus dikerjakan sesuai petunjuk yang diberikan. 

Sahabatnya itu mengakui dulu 1bulan pertama gagal akibat tidak mengikuti arahan sebagaimana yang diterimanya.Lalu ia mencoba mematuhi petunjuk tersebut hingga 2 bulan kemudian perubahan sudah mulai bisa dirasakan. 

Mengenai biayanya juga terjangkau , karena sahabat nona wien hanya melakukan pembayaran satu kali saja senilai 1 juta rupiah, itu jauh lebih ringan dibandingkan pengorbanan sebelumnya ketika ia masih percaya dengan solusi obat obatan dan arahan tenaga medis. 

Uniknya Nona wien pun tidak berfikir panjang, ia langsung menanyakan bagaimana caranya supaya dia bisa menghubungi orang tersebut dan mendapatkan caranya. Teman baiknya itu akhirnya menunjukan kontak form yang dulu dipakai untuk melakukan pendaftaran. 

Nona wien yang saat itu masih berupaya menemukan solusi atas payudara yang mengecil segera mendaftar, selang beberapa menit kemudian langsung melakukan pembayaran sesuai petunjuk yang diterima.

Balasan dan respon diterimanya, namun ia harus menunggu selama 7 hari sejak pembayaran dilakukan. Selama masa menunggu itu ia bertanya kepada teman, lalu teman wien menjelaskan kalau ia dulu pun menunggu sekitar 7 hari, tetapi teman lain ada yang hanya 1 hari kemudian sudah mendapatkan petunjuknya. Tiap orang memang beda beda tingkat kerumitan masalahnya. 

Setelah 7 hari, nona wien pun diberikan penjelasan mengenai cara yang harus dikerjakan . Pada perkembangan selanjutnya nona wien akhirnya mampu mendapatkan salah satu keinginnanya untuk mendapatkan buah dada yang lebih indah, kencang dan ideal seperti dulu. 

Karena teramat gembira, nona wien mengatakan akan memberikan bonus khusus kepada orang tersebut, sayangnya teman mencegah dan mengatakan kalau beliau tak akan mau menerima tambahan diluar biaya yang sudah ditentukan. 

Nona wien pun bingung , bukankah tidak apa apa sebagai bentuk terima kasih? Teman wien cerita kalau dulu ia pun sudah menambahkan , tetapi kemudian dikembalikan lagi dan malah kena marah karena tak mematuhi ketentuan biaya yang ada. Sehingga ada baiknya cukup menghormati ketentuan beliau tanpa mengurangi rasa terima kasih atas jasanya. 

Mungkin anda butuh solusi ketika payudara berubah jadi mengecil terlepas dari penyebab sebelumnya ? Jika iya maka bisa mengikuti jejak mereka yang tidak setengah hati dalam berusaha. Dari penjelasan yang ada maka para peminat diwajibkan memberikan data data yang benar pada saat pendaftaran.

Data akan memudahkan untuk memberikan solusi yang tepat demi keberhasilan wanita yang berminat, tanpa adanya kebenaran data maka itu sama saja seorang peminat menginginkan kegagalan dikemudian hari. Bagi yang berminat bisa coba mengajukan permohonan dibawah ini.