Ukuran payudara ideal terbaik seorang wanita

Ukuran payudara ideal pada kalangan wanita tidak bisa disamaratakan atau disamakan tingkat kemontokannya. Dalam pergaulan antar lawan jenis tiap orang punya standar sendiri dalam menilai ukuran payudara ideal yang terkait langsung filosofi yang dianutnya. Kalau masyarakat Eropa dan Amerikaadalah kalangan wanita yang rata rata punya payudara besar dan montok. Selain bentuk tubuh lebih tinggi, wanita Eropa dan Amerikajuga lebih perhatian dalam menjaga keindahan payudara yang dimilikinya. Dalam budaya orang barat, masalah membesarkan payudara bukan perkara tabu, tapi justru menjadi kajian akademik dan menjadi salah satu bahan penelitian ilmiah.Sebagaimana para ahli di Inggris pernah melakukan kajian khusus terhadap pengaruh menyedot payudara pada wanita terhadap kanker yang bisa menyerang payudara perempuan.

Sekilas penelitian ini cukup mengundang kontroversi, tapi para ahli menemukan bukti baru bahwa wanita yang sering disedot payudaranya punya resiko lebih kecil terhadap serangan kanker payudara. Kontan saja hasil penelitian menyedot payudara ini menjadi berita heboh yang menghiasi media online dan offline. Di satu sisi kita jadi mengerti bahwa tak semua hal yang bersifat tabu harus diyakini mentah mentah, justru harus dikupas dan diteliti lebih jauh tingkat kebenarannya. Sementara disisi lain hal ini bisa dimanfaatkan sebagian lelaki untuk melakukan tindakan kejahatan kepada wanita yang belum sah secara hukum untuk menyedot payudara, dengan alasan bisa menghindarkan dari kanker.

Namun dalam penelitian tersebut tidak disebutkan mengenai pengaruh ukuran payudara terhadap masalah kanker, dengan kata lain para ahli tidak mempermasalahkan ukuran dan bentuk payudara wanita pada timbulnya kanker yang mematikan itu. Orang timur punya budaya dan tradisi sendiri dalam merawat payudara. Berdasarkan kajian tertentu, wanita timur lebih tertutup ketika membicarakan masalah buah dada, ada rasa malu saat mereka diajak berdiskusi untuk membahas beberapa langkah yang bisa mengantar mereka pada pengetahuan penting untuk menjaga ukuran payudara agar tetap ideal.

Cuma kalau wanita memang merasa peduli dan ingin ukuran payudara indah plus ideal, maka tak ada alasan untuk menutup diri sehingga berakibat pada pemahaman yang salah mengenai payudara.Langkah paling meyakinkan untuk mengatasi masalah ukuran payudara yang belum ideal adalah dengan melakukan beberapa usaha yang bisa dipakai utuk merubah ukuran payudara mejadi lebih besar dan montok, misalnya dengan mengkonsumsi kapsul pembesar payudara alami, atau membesarkan payudara dengan cara lain yang tidak berbahaya.

Para ahli yang peduli pada masalah payudara kebanyakan adalah lelaki, jadi wanita tak perlu heran bila mereka berkonsultasi dengan ahli yang berjenis kelamin lelaki, yang penting keinginannya tercapai dan bisa mendapatkan bentuk payudara besar,montok,dan ideal